Kegelisahan Hati

Kala itu, hati ini sedang gundah
entah apa yang sedang terjadi

ku coba menenangkan diri,namun aku tak mampu
hati ini bertanya, apa yg harus ku lakukan?
aku bertanya pada mereka tentang apa arti semua ini?
namun mereka hanya terdiam membisu.

hingga akhirnya aku pergi menjauh dari keramaian kota...
ku coba mencari tempat di mana aq bisa mengadu...!

saat itu kau membawaku ke dalam duniaku
kau hapus kegelisahan yg ada di hatiku
kau pegang erat tanganku saat aku telah di sampingmu
kau bagai cahaya bagi hatiku

sejenak aq berdiri di atas bukit yg tinggi
ku nikmati suasana indah lampu kota
bersama heningnya malam, aku lepaskan semua penderitaanku selama ini
ingin berteriak namun aq tak mampu...!
mulut ini terasa kaku...

mungkin aq malu ada di sampingmu
mungkin aq tak pantas untuk menemanimu
izinkan ku pejamkan mataku & ku tarik nafasku
hingga akhirnya kedamaian yg aq harapkan, mampu aq dapatkan bersamamu...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto saya
Buat gue, hidup itu ada 3 bagian,,, masa lalu, sekarang & masa depan. dalam hidup, ada 3 hal yg selalu menyertai keseharian kita,,,harapan, mimpi & kenangan,,,