Kehidupan & Kedamaian Hati

suasana di malam itu sungguh menghibur hati...
diantara lelah & penatku,terdengar nyanyian anak jalanan...

dendangan suara gendang,,,
petikan gitar,,,
teriakan suara hati,,,
kian menambah damainya suasana hati yg sedang gundah...

sejenak kupejamkan mataku,,,
mencoba menikmati suasana di malam itu,,,
namun semakin aku pejamkan mataku,semakin aku terlarut dalam lantunan tembang yang mereka dendangkan,,,

diantara letihku yang kian merasuki pikiran & memancing emosi,,,
mereka datang mencoba untuk meredakan emosi yang ada...

dan saat ku buka kembali mata ini,,,
kusaari,bahwwa hidup tak selamanya indah...
begitu pula dengan hati yang ga selamanya damai...

aku disini menyesali semua pedih yang ada dalam hidupku,,,
namun jika aku bandingkan,ternyata mereka justru mensyukuri pedih yang mereka hadapi...
betapa hina nya diri ini saat ku sadari itu...

aku yang selalu mengeluh atas sedikit pedih yang ku alamu,,,
dan mereka yang selalu mensyukuri segala yang terjadi pada diri mereka,,,
hingga akhirnya aku mampu mengambil hikmah dari semua ini,,,
kepedihan akan mampu mendewasakan kita & apapun yg terjadi pada kita hari ini adalah yang terbaik untuk kita hari ini...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto saya
Buat gue, hidup itu ada 3 bagian,,, masa lalu, sekarang & masa depan. dalam hidup, ada 3 hal yg selalu menyertai keseharian kita,,,harapan, mimpi & kenangan,,,