Persahabatan

Di kala aku terbang bersamamu
Di kala aku terjatuh bersamamu

Di saat sang surya mulai tenggelam
Kau masih mampu menyinari seisi dunia
Di saat hujan tak mampu lagi menyejukkan bumi
Kau mampu memberi kesejukkan bagi hati setiap insan

Di sini aku masih mampu bersamamu...
Di sini kenangan telah mampu tercipta...
Kita hadapi semu bersama...

Tak ada sedikitpun keraguan untuk saling berbagi...
Canda,tawa,duka & Tangis menjadi satu hal yang selalu ada dalam kisah kita...

Disini,,,dibatas waktu,,,
semua akan menjadi kenangan indah yang takkan pernah terlupakan..
Jika waktu telah memisahkan kita,mungkin kita akan merindukan saat-saat ini...
Saat aku tak lagi disampingmu,mungkinkah kenangan ini akan abadi dalam hatimu?

Perpisahan...
Tak pernah kuinginkan waktu memisahkan kita...
Namun,aku harus menjaani semua itu...
Mungkin di saat aku mengenang masa-masa ini,semua akan terbalut dengan tangisan...
Namun,akankah air mata mampu memanggilmu untuk kembali padaku?
Akankah air mata mampu mengulang waktu?
Mengapa setiap kenangan akan terasa pedih ketika kita mengingatnya?

Untukmu sabahatku,,,
walaupun kau & aku sudah tak lagi mampu bersama,,,
Namun namamu terukir abadi dalam hidupku,,,
Meskipun kini kau telah tiada & menjadi kenangan...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

About Me

Foto saya
Buat gue, hidup itu ada 3 bagian,,, masa lalu, sekarang & masa depan. dalam hidup, ada 3 hal yg selalu menyertai keseharian kita,,,harapan, mimpi & kenangan,,,